ntusiasme Pipas Lapas Permisan Ikuti Jalan Sehat Bersama UPT Nusakambangan dan Cilacap

    ntusiasme Pipas Lapas Permisan Ikuti Jalan Sehat Bersama UPT Nusakambangan dan Cilacap
    Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan  (PIPAS) yang ke-20, Keluarga Besar Pipas  Lapas Permisan ikuti jalan sehat bersama Pipas Seluruh UPT Nusakambangan dan Cilacap, Minggu (04/02).

    Pipas Lapas Permisan Ikuti Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka HUT PIPAS ke-20

     

    NUSAKAMBANGAN – Dalam rangkaian kegiatan ulang tahun Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan  (PIPAS) yang ke-20, Keluarga Besar Pipas  Lapas Permisan ikuti jalan sehat bersama Pipas Seluruh UPT Nusakambangan dan Cilacap, Minggu (04/02).

     

    Jalan santai sehat ini merupakan agenda rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Ke-20 PIPAS dengan tema “PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju”.

     

    Kegiatan diawali dengan Pembukaan yang dibuka oleh Ibu Korwil Nusakambangan dan Cilacap, Ny. Sri Nuryati Mardi Santoso. Setelah itu dilanjutkan Jalan Santai dan senam bersama. Kemudian diakhir acara ada pembagian doorprize dan hiburan dari band Lapas Permisan yaitu Vermis band.

     

    Baca juga: Sholawat Burdah

    Kalapas Permisan, Ahmad Hardi yang hadir dalam acara tersebut mengajak seluruh keluarga besar Pipas Lapas Permisan untuk selalu menjaga pola hidup sehat dengan rutin berolahraga.

     

    “Diharapkan dengan adanya kegiatan jalan santai bersama ini akan semakin menambah motivasi untuk selalu menjaga kesehatan dan pola hidup sehat. Selain itu dengan adanya kegiatan ini juga dapat menjalin tali silaturahmi yang dapat menjaga keharmonisan keluarga pemasyarakatan, ” Tuturnya.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    HUT PIPAS ke-20, Ibu – Ibu Pipas Lapas Permisan...

    Artikel Berikutnya

    Jalan Sehat Bersama Dalam Rangka HUT PIPAS...

    Komentar

    Berita terkait

    Bollywood Bangat!

    Bollywood Bangat!