Kalapas Permisan Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Sebagai Apresiasi

    Kalapas Permisan Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Teladan Sebagai Apresiasi
    Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah laksanakan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan yang melakukan inovasi di bidang musical entertainment saat kegiatan Apel pagi, Sabtu (02/03).

    NUSAKAMBANGAN – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan Nusakambangan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah laksanakan Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan yang melakukan inovasi di bidang musical entertainment saat kegiatan Apel pagi, Sabtu (02/03).

     

    Acara Pemberian Penghargaan Pegawai tersebut dipimpin langsung oleh Kalapas Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Permisan, Ahmad Hardi.

     

    Hardi menyampaikan bahwa pemberian penghargaan pegawai ini telah melalui proses seleksi yang melibatkan seluruh pegawai dengan mempertimbangkan beberapa aspek Integritas, Komitmen, Kedisiplinan, Kerjasama dan Etika Kedinasan serta yang paling penting adalah mampu menciptakan inovasi – inovasi baru yang berdampak positif dalam peningkatan kinerja dan membangun citra Kementerian Hukum dan HAM.

     

    Andi Darmawan, kasubag TU Lapas Permisan dalam hal ini terpilih sebagai Pegawai Teladan bidang inovasi musical entertainment dengan memberikan kontribusi perubahan positif dalam memberikan inovasi di bidang seni musik di Lapas Permisan sebagaimana juga merupakan pembina di Vermis Band Lapas Permisan.

     

    “ Pegawai teladan yang terpilih harus mampu menjadi agen-agen perubahan sebagai pelopor perubahan yang mampu memberikan kontribusi dan inspirasi bagi kemajuan organisasi kearah yang lebih baik, ” Ujar Hardi.

     

    Pemberian penghargaan Pegawai Teladan ini bertujuan memberikan apresiasi bagi pegawai yang kinerjanya terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi  bagi seluruh pegawai agar terpacu agar bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsi dalam hal pelayanan prima.

     

    “Sekali lagi selamat kepada pegawai teladan yang terpilih bulan ini dan Kami berharap kepada penerima penghargaan untuk tetap memberikan kinerja terbaiknya dan bisa lebih ditingkatkan lagi serta harus menjadi panutan bagi pegawai lainnya, ” Pungkasnya.

    Candra Putra

    Candra Putra

    Artikel Sebelumnya

    Pemberian Penghargaan Pegawai Teladan Kalapas...

    Artikel Berikutnya

    Jaga Stabilitas Keamanan Lapas Permisan,...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Selalu Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Kembali Kunjungi Kampung Pagaleme 
    Danunit Intel Kodim Klungkung Hadiri Pelantikan Petugas PPK
    Publik Puas dengan Pelaksanaan Mudik, Kompolnas: Bukti Semangat Polisi Melayani Masyarakat 
    Polri Turunkan Pasukan Berkuda Amankan World Water Forum ke-10 di Bali